Rabu, 23 Mei 2007

Zahra Isnadia, Best of The Best JAM 2 Anak

PENGGEMAR KARTUN YANG PANDAI BERAKTING

LAHIR 8 Agustus 1999, Zahra bangga bisa meraih Best of The Best di Pemilijan Jawara Akting & Model (JAM) Indonesia part 2, untuk kategori Anak. Sebab, dia juga Juara I Akting anak-anak. Prestasi terbaru ini menambah jajaran piala yang terpajang di rumahnya, di mana sebelumnya Zahra pernah menyabet Juara Favorite 2, dalam Pemilihan Busana Merah Putih dan Top Guest Model di Kabupaten Curup, Bukittinggi.

Zahra, 7, merupakan bontot dari 2 bersaudara putri kebanggaan pasangan Zaman Huri dan Ny. Mira Asmariah. Dia masih duduk di klas 2 SD, tapi sudah berlenggak-lenggok di panggung pemilihan model cilik di kampung halamannya, sejak masih di TK. “Zahra sukanya nonton kartun, “ katanya polos, ketika ditanya kegemarannya di rumah, selain bergaya di atas panggung dan di depan kamera.

Ayahnya, yang bekerja di BPR (Bank Perkreditan Rakyat) di Bengkulu, mendukung aktifitas, hobby, dan karir putri bungsunya ini. “Kalau ada kesempatan berkarir di ibukota, ya, kami juga siap hijrah ke Jakarta, “ kata Ny. Mira Amriah, ibunya yang mendampingi obrolan.

“Kalau mau serius berkarir di artis dan ingin ngetop secara nasional, ya memang tidak bisa berharap banyak kalau terus menetap di Bengkulu, “ papar Ny. Mira. “Meski banyak agen model di Bengkulu, kebanyakan tidak punya jaringan dengan Jakarta, jadinya susah maju. Malah banyak yang nakal dan menipu, “ tambahnya.

“Kami banyak menyertakan Zahra ke berbagai pemilihan dan kontes model. Tapi baru dengan GMC, dia bisa tersalur dengan benar, “ kata Ny. Mira lagi.***

Tidak ada komentar: