Jumat, 15 Juni 2007

Finalis langsung suting 2 judul sinetron


Ajang BIMA 3 dimulai


SUKSES menggelar event Pemilihan Jawara Akting & Model part 2 dan sekaligus memproduksi 2 judul sinetron, Basuki Sang Gubernur dan Si Eneng dan Sepatu Boot, GMC Entertainment menggelat event spektakuler, Pemilihan Biang Model & Akting (BIMA) part 3.

Seperti pada event JAM part 2, yang melibatkan para pemenangnya langsung main di dua judul sinetron produksi perdana GMC Entertainment, pada BIMA 3, GMC juga akan memproduksi dua judul sinetron sekaligus. Untuk finalis BIMA 3 kategori anak GMC akan memproduksi sinetron John Ket Jawara Anak Kota dan untuk peserta remaja dan dewasa GMC mempersiapkan cerita Barbie Tik-Tik Wow.

“Sambil nunggu dua judul sinetron produksi perdana kami tayang, kami mencoba menggelar event Biang Model & Akting part 3. Finalisnya kami harapkan bisa langsung syuting sinetron Barbie Titik-Tik Wow dan John Ket Jawara Anak Kota,” ujar Thress-No Boeyil project officer sekaligus produser Basuki Sang Gubernur dan Si Eneng dan Sepatu Boot.

Sinetron Barbie dan John Ket scenario dan sutradara kembali dipercayakan sutradara senior Achiel N. Nasrun, sutradara kawakan yang karyanya sukses di bioskop, seperti film Lupus, Si Roy, Olga dan Sepatu Boot dan Leak ini.

“Dipilihnya Bang Achiel, karena kebetulan Bang Achiel memahami kondisi kami, PH baru yang masih harus banyak belajar dalam segala hal. Apalagi kami akan melibatkan talent-talent yang benar-benar baru dalam menekuni dunia acting, sehingga dibutuhkan kesabaran dalam menyutradarainya,” jelas talenscout yang telah banyak melahirkan artis masa depan.

Ajang pemilihan BIMA 3 - Biang Model dan Akting, terbuka untuk umum, pria wanita, berusia 5-30 tahun, menulis biodata pribadi dan dilengkapi foto close up colour ukuran 4 R sebanyak 3 lembar dan seluruh peseryaratan dikirim ke GMC Entertainment, di Komp. Kranggan Permai, Jl. Wijaya Kusuma Blok AS 43 No. 28, Kranggan, Jatisampurna, Bekasi 17433. Atau Info lengkap Hub. 021. 93731964. ***

Tidak ada komentar: